1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Perwali Anti Narkoba giring ER raih penghargaan BNN

Dinilai berperan aktif dalam program P4GN, Walikota Batu, Eddy Rumpoko raih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

ER saat Terima Penghargaan BNN. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 14 Juli 2017 19:45

Merdeka.com, Malang - Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 18 Tahun 2016 tentang Gerakan Anti Narkoba menggiring Walikota Batu, Eddy Rumpoko, meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Pasalnya, Kota Batu menjadi satu-satunya kota yang memiliki Perwali terkait Anti Narkoba di Jawa Timur. Kepedulian terhadap program Anti Narkoba ini menjadi alasan utama BNN memberikan penghargaan kepada Walikota Batu.

ER, sapaan akrab Eddy Rumpoko, dinilai berperan aktif dalam program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). ER dipandang mampu mendorong penggunaan kurikulum P4GN di seluruh sekolah menengah di Kota Batu. Kepedulian tersebut juga terlihat pada videotron yang menampilkan pesan Anti Narkoba di wilayah tersebut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BNN Kota Batu, Heru Cahyono, usai upacara Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, Kamis (13/7). Selain ER, terdapat 50 orang dari tokoh masyarakat dan pendidikan yang mendapat penghargaan serupa.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kota Wisata Batu
  2. Eddy Rumpoko
  3. Pemkot Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA