1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Malang Adventure Trail 6 usung tema Farewell Edition

Kembali menantang adrenalin, MAT 6 digelar di Kota Wisata Batu dengan mengusung tema "Farewell Edition".

Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 17 Desember 2016 19:01

Merdeka.com, Malang - Ribuan pecinta adventure trail kembali meramaikan Malang Adventure Trail (MAT) yang digelar untuk keenam kalinya. Bertempat di Kota Wisata Batu, MAT 6 kali ini diusung dengan tema Farewell Edition.

Penggagas MAT, Edi Kampang melalui pers confrence, Jumat (16/12) menyampaikan, tema tersebut diusung sebagai sebuah penghormatan kepada Walikota Batu, Eddy Rumpoko. Selain menjalani kesibukannya sebagai orang nomor satu di kota Batu, Eddy ternyata memiliki hobi ngetrail. Keaktifannya di dunia trail menjadi inspirasi diselenggarakannya MAT 6 di tahun ini.

"Ini wujud terimakasih kita kepada pemerintah Kota Wisata Batu, kita mengadakan event yang bertajuk Farewell Edition. Karena, pak Eddy Rumpoko sebagai pembina kami juga, akan menyelesaikan tugasnya di tahun ini," jelas Edi Kampang.

MAT 6, kata Edi Kampang, mengusung konsep yang sedikit berbeda dari penyelenggaraan MAT sebelumnya. Event yang digelar 17-18 Desember 2016 ini, akan di fokuskan di Kota Wisata Batu. Kata Edi Kampang, hal tersebut bertujuan untuk meramaikan Kota Wisata Batu selama event berlangsung.

Sementara itu, Walikota Batu, Eddy Rumpoko menyebutkan bahwa event MAT merupakan salah satu ikon dari Kota Wisata Batu (KWB). Eddy juga menyebutkan bahwa masyarakat menyambut secara antusias akan kehadiran event tersebut. Selain itu, kata Eddy, peserta yang datang dari luar daerah maupun luar negeri adalah market tersendiri bagi pariwisata kota Batu.

"Nilai positif yang didapat adalah seluruh warga masyarakat menyambut. Kehadiran peserta dari berbagai daerah, dan provinsi yang lain itu juga menjadi market tersendiri. Mereka bisa menyampaikan dengan bahasa masing-masing," tandas Eddy.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Olahraga
  2. Kota Wisata Batu
  3. Eddy Rumpoko
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA