1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tanpa kendala jelang hadapi Persib Bandung

Persiapan yang dilakukan Arema Cronus jelang laga kontra Persib berlangsung lancar dan tanpa kendala.

Arema Cronus vs Persb di putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 18 Desember 2016 08:33

Merdeka.com, Malang -  

Milomir Seslija merasa senang jelang laga antara Arema Cronus dengan Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku tak ada kendala yang dihadapi oleh timnya jelang laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Persiapan berjalan lancar," ujar Milo.

"Tak ada masalah berarti dalam persiapan kami. Semua berlangsung sesuai rencana," sambungnya.

Milo menyebut jelang laga kontra Persib ini, dia berusaha memaksimalkan waktu yang dimiliki. Tak hanya menyiapkan taktik dan strategi saja, mereka juga memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan pemulihan kondisi fisik.

"Kita masih ada satu dua pemain yang harus kita lihat dulu kondisinya. Kita masih ada sekali lagi latihan. Semoga semua baik-baik saja," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus melawan Persib bandung sendiri akan menjadi laga pamungkas mereka pada ISC A 2016 ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (18/11).

Jelang laga tersebut, Milo mengakui bahwa kondisi salah satu pemain andalannya, Raphael Maitimo, belum dipastikan siap. Namun dia berharap bahwa Maitimo mampu turun di laga tersebut.

"Ia masih ada sedikit masalah. Namun kita yakin bakal baik-baik saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA