1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus optimis dengan peluang Timnas Indonesia di final

Ruddy Widodo mengatakan optimis dengan kemenangan Timnas Indonesia dan menganggap mereka miliki modal berharga jelang laga final.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Desember 2016 11:02

Merdeka.com, Malang - Optimisme terhadap peluang Timnas Indonesia di leg pertama Final Piala AFF 2016 ditunjukkan oleh General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. Dilansir dari Bola.net, Ruddy menilai Timnas Indonesia memiliki modal berharga pada pertandingan kontra Timnas Thailand, rabu (14/12) ini.

"Saya yakin, Alfred Riedl sebagai pelatih kepala memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni jelang pertandingan ini. Ia sudah lama melatih di Indonesia. Selain itu, ia juga sudah banyak pengalaman di kancah sepakbola Asia Tenggara," ujar Ruddy.

Ruddy menganggap Timnas memiliki modal yang sangat baik pada leg pertama ini. Pasalnya, pertandingan pertama digelar di kandang mereka dan pasti mendapat dukungan penuh dari para suporter.

"Asal tidak over confidence dan over fighting, Indonesia bisa menang," sambungnya.

Selain keuntungan karena dukungan suporter, Ruddy menyebut ada hal lain lain yang dapat menguntungkan Timnas. Dengan hampir berakhirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 maka fokus pemain juga tidak akan terbagi di Timnas dan klub.

"Pasalnya, dengan turnamen ISC yang bakal segera usai, mereka tak lagi memikirkan klub mereka dan fokus di Timnas. Selain itu, saya lihat mereka memiliki semangat besar untuk meraih poin maksimal di sana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA