1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Kemeriahan Trail Run "Kebut Gunung" 2016 di kota Batu

Meriahkan Hari Jadi ke-15, kota Batu gelar kembali Trail Run bertajuk "Kebut Gunung" 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 12 Desember 2016 13:07

Merdeka.com, Malang - Batu Trail Run bertajuk “Kebut Gunung” kembali di digelar di Kota Wisata Batu, Minggu (11/12). Event tahunan tersebut diselenggarakan sebagai rangkaian Hari Jadi ke-15 kota Batu.

Jarak yang akan ditempuh kurang lebih 15 Km dengan melewati jalan,sawah serta lereng pegunungan di Kota Wisata Batu. Start dan finish dilakukan di Halaman Balaikota Among Tani. Event tersebut diikuti oleh komunitas runner dari Jakarta,Bandung, dan Semarang. Seluruh Komunitas Runner se-Jawa Timur pun turut serta, diantaranya Kediri,Blitar,Nganjuk,Malang dan Kota Batu.

Event tersebut memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta, yang akan dibagikan kepada masing-masing 10 pemenang kategori pria atau wanita. Hadiah diserahkan langsung kepada pemenang oleh Kepala Dinas Pariwisata, Sinal Abidin serta Kepala BPBD Kota Batu, Sasmito sebagai penyelenggara.

Sementara itu, Walikota Batu, Eddy Rumpoko pun hadir dan memberikan sambutan hangat sekaligus mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran dan partisipasi peserta dalam event Batu Trail Run “Kebut Gunung” tersebut. Eddy secara langsung memberikan hadiah istimewa berupa uang tunai Rp 1 juta kepada peserta tertua dan beberapa komunitas terbanyak yang mengikuti event ini. Eddy juga melayani para komunitas yang hadir untuk berfoto bersama.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Olahraga
  3. Kota Wisata Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA