1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar buat Malang Strudel Carnival semarak

Kemeriahan Malang Strudel Carnival semakin lengkap dengan kehadiran Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yangdisambut meriah oleh peserta.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 04 Desember 2016 09:36

Merdeka.com, Malang - Malang Strudel Carnival berlangsung meriah pada minggu (4/2) di Car Free Day, jalan Ijen kota Malang. Semarak para peserta fun walk dan pengunjung Car Free Day semakin membuncah ketika menyaksikan langsung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membuka acara tersebut.

Tampak banyak ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut meneriakkan dan memanggil-manggil nama dari dua pesohor tersebut ketika berada di panggung. Pembukaan fun walk di gelaran Malang Strudel Carnival tersebut ditandai dengan pelepasan sejumlah balon yang dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji.

Untuk membuat peserta fun walk menjadi cukup 'panas', pemanasan dilakukan dengan diawali gerakan senam dan berlanjut dengan zumba yang mempu membuat badan berkeringat. Terdapat juga iring-iringan drumband, cosplay, dan kabaret yang mengawali berjalan dan membuat suasana karnaval semakin semarak.

Lautan Hijau Pengunjung Malang Strudel Carnival
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Ketika menyapa para peserta fun walk, Teuku Wisnu menyatakan bahwa acara yang mereka adakan tersebut merupakan peringatan kedua usia Malang Strudel serta sebagai wujud syukur atas eksistensinya di Malang.

"Acara ini merupakan wujud syukur kami atas sudah hadirnya Malang Strudel pada usia kedua di Malang," ujar Teuku Wisnu.

Sementara itu, Wawali Sutiaji mengungkapkan apresiasi positif yang ditunjukkannya pada Malang Strudel karena sudah menjadi sebuah merek yang membuat Malang cukup dikenal.

"Saya ungkapkan terima kasih karena sudah dua tahun ini Malang Strudel membawa nama Malang ke seantero dunia," ujar Sutiaji.

"Selain itu juga ternyata Malang Strudel juga telah membawa dan membina usaha-usaha kecil dan menengah yang ada di kota Malang," sambungnya.

Tani Mju memeriahkan suasana Malang Strudel Carnival 2nd anniversary
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Malang Strudel Carnival sendiri adalah perayaan ulang tahun kedua dari Malang Strudel. Acara ini dikemas dalam bentuk funwalk dengan hadiah total 4 sepeda motor, kamera mirorrles, Hp, Ipad, notebook, dan lain-lain.

Selain itu, selayaknya karnaval, terdapat berbagai booth yang menjual berbagai macam hal, cosplay, dan panggung hiburan yang diisi oleh Tani Maju. Selain itu, untuk menambah keseruan juga dihadirkan kontes foto di Instagram yang berhadiah action cam.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Event
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA