1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Jelang masa akhir jabatan, ER hadiri Safari Ramadan di Polres Batu

Tahun ini, Pemkot Batu menggelar Safari Ramadan perdananya di kantor Polres Batu. Gelaran kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko.

Walikota Batu, Eddy Rumpoko. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 31 Mei 2017 10:06

Merdeka.com, Malang - Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Batu. Tahun ini, Pemkot Batu menggelar Safari Ramadan perdananya di kantor Polres Batu. Gelaran kegiatan silaturrahmi ini dihadiri oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko, Kapolres Batu, AKBP Leonardus Simarmata, Komandan Kodim 0818, Letkol Inf. Muridan, Kajari Batu, Nur Chusniah, Kepala BNN Kota Batu, AKBP Heru Cahyo W, Kepala OPD, dan masyarakat sekitar Polres Batu.

Walikota Batu, Eddy Rumpoko menyampaikan apresiasinya atas kerja keras Kapolres dalam mengamankan kota Batu dari gangguan kamtibmas. "Kita semua punya niatan yg baik untuk membangun bangsa ini, mari bersama sama membangun negara dan bangsa antara aparat kepolisian, pemerintah, ulama atau tokoh agama serta masyarakat. Mungkin saat ini adalah sambutan yang terakhir menjadi kepala daerah," terang ER, sapaan akrab Eddy Rumpoko.  

Tak sekadar menjalin silaturrahmi, kegiatan ini makin disejukkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dan tausiyah dari Gus Wahid Ghozali. Gus Wahid, dalam ceramahnya menyebut Batu sebagai kota yang indah, nyaman dan rukun dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Mari menjaga kerukunan seagama, antar umat beragama, dan antar umat beragama dengan pemerintah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kota Wisata Batu
  2. Eddy Rumpoko
  3. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA