1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC minta Juan Pablo Pino segera membenahi performanya

Penampilan Juan Pablo Pino yang belum memenuhi ekspektasi disorot oleh tim pelatih Arema FC dan diminta untuk segera meningkatkannya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Mei 2017 12:04

Merdeka.com, Malang - Penampilan Juan Pablo Pino yang masih belum memenuhi harapan membuat tim pelatih Arema FC mulai mengambil langkah. Dilansir dari Bola.net, Arema berencana memberi ultimatum pada Pino agar bisa lekas bermain seperti yang diharapkan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengaku akan berbicara dengan Pino terkait penampilannya. Dia akan memberi ultimatum pada pemain tersebut agar dapat membenahi performanya jika ingin kembali turun ke lapangan.

Aji menyebut bahwa jika Pino tak mau dan mampu mengubah permainannya maka tim pelatih tak akan ragu untuk memarkirnya.

"Kalau ingin masuk line-up, ia harus bekerja keras di latihan dan pertandingan. Jika ia tidak main fight, ia tak akan pernah mendapatkan kaos tim," ujar Aji.

Selain memberi ultimatum tersebut, untuk sementara waktu Pino juga akan diparkir. Pada laga kontra Mitra Kukar lalu, pemain tersebut tidak masuk dalam daftar nama pemain. Hal yang sama juga akan terjadi ketika Arema FC bertamu ke kandang Persija Jakarta, Jumat (2/5) mendatang.

Lebih lanjut, Aji juga mengatakan bahwa sejauh ini Pino belum mampu beradaptasi dengan baik. Dia menganggap bahwa seharusnya sebagai pemain yang sudah biasa berlaga di kompetisi profesional, Pino mampu beradaptasi dengan cepat.

"Karenanya, ia harus cepat beradaptasi. Jangan hanya pemain lain saja yang harus menyesuaikan diri dengannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA