1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai lini serang milik Persipura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa dia telah menyiapkan sejumlah antisipasi untuk meredam lini serang Persipura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 09:04

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengatakan bahwa mereka meningkatkan kewaspadaan menjelang laga melawan Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Arema menganggap bahwa lini depan Persipura berpotensi memberi ancaman pada mereka di laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7).

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menganggap bahwa Persipura memiliki barisan pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Dia menganggap bahwa kemampuan barisan penyerang Persipura mampu membongkar pertahanan lawan.

"Pemain mereka cepat dan tajam. Selain itu, mereka pemain-pemain berpengalaman," ujar Aji.

Persipura sendiri memiliki lini depan yang cukup berbahaya dan terdapat tiga pemain dengan koleksi lima gol. Tiga pemain tersebut adalah Boaz Solossa, Addison Alves dan pemain muda Prisca Womsiwor.

Lebih lanjut, Aji mengatakan bahwa dia telah menyiapkan sejumlah antisipasi jelang laga ini. Salah satunya adalah menurunkan barisan pemain yang sarat pengalaman.

"Namun, nanti kita akan diskusikan dulu dengan rekan-rekan pelatih yang lain," tuturnya.

Aji sendiri menyebut bahwa tak akan mudah bagi para pemainnya untuk tampil maksimal dalam tiap pertandingan, termasuk ketika menjamu Persipura nanti. Pasalnya masa recovery yang mereka miliki juga cukup sempit akibat jadwal yang padat.

"Karenanya diperlukan masa recovery yang bagus. Kita juga akan memainkan pemain yang kondisinya paling siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA