1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis mampu taklukkan Persipura Jayapura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso optimis dengan peluang timnya untuk emngalahkan Persipura Jayapura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 12:11

Merdeka.com, Malang - Menghadapi Persipura Jayapura yang merupakan salah satu tim papan atas di Indonesia, tak membuat Arema FC jadi kehilangan rasa percaya diri. Dilansir dari Bola.net, Arema FC optimis mampu menang pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7) malam.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa saat ini Persipura masih belum menunjukkan permainan yang stabil. Terbukti, pada dua laga terakhir mereka, Persipura hanya mampu bermain imbang.

"Kita tahu Persipura adalah tim bagus. Namun, saya sangat yakin InsyaAllah anak-anak bakal bisa maksimal pada pertandingan ini. Artinya, peluang kita sangat terbuka untuk bisa meraih kemenangan," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji meminta para pemainnya untuk bermain sesuai jati diri mereka agar meraih kemenangan. Dia mewajibkan pemainnya untuk menunjukkan gaya permainan yang mereka miliki selama ini pada laga tersebut.

"Kami harus bisa tetap main cepat dengan satu-dua sentuhan. Selain itu, kami juga harus main dengan enjoy pada laga ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Aji mengaku telah menyiapkan sejumlah taktik khusus agar pemainnya mampu meredam permainan Persipura. Walau begitu, Aji belum mau membeber strategi yang akan digunakannya.

"Itu nanti saja di lapangan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA