1. MALANG
  2. AREMANIA

Jamu Persipura, Arema FC bisa turunkan skuat terbaik

Dengan tidak adanya pemain Arema FC yang cedera dan terkena akumulasi kartu, mereka miliki modal berharga jelang lawan Persipura.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 16 Juli 2017 07:57

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki modal berharga jelang laga lanjutan Liga 1 menghadapi Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Pada laga ini, Arema FC dapat menurunkan pemain terbaik mereka pada laga tersebut.

"Menghadapi pertandingan lawan Persipura, semua pemain dalam kondisi baik," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Tidak ada pemain yang cedera, juga tidak ada yang terkena akumulasi kartu," sambungnya.

Lebih lanjut, kendati telah memiliki gambaran tentang komposisi yang bakal diturunkannya, Aji mengaku masih akan memikirkan taktik yang digunakannya. Dia memilih untuk melihat kondisi terakhir pemainnya sebelum menyusun starting line-up.

"Kita lihat nanti seperti apa kondisinya," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut.

Laga antara Arema FC menghadapi Persipura Jayapura sendiri bakal digelar pada pekan ke-15 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7).

Walau tak ada pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu, sejatinya Arema tetap kehilangan pemain di laga ini. Dua pemain muda Arema, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi harus absen akibat memperkuat Timnas U-22.

Selain amunisi yang cukup lengkap, Arema FC juga memiliki modal lain jelang laga ini. Mereka memiliki motivasi yang berlipat untuk menunjukkan permainan terbaik dan mempertahankan posisi di papan atas.

"Kami saat ini berada di papan atas dengan selisih poin yang mepet. Ini jadi motivasi bagi anak-anak untuk meraih kemenangan dan bertahan di papan atas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA