1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso apresiasi peningkatan performa Cristian Gonzales

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memuji penampilan impresif yang ditunjukkan Cristian Gonzales pada beberapa laga terakhir.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 Juli 2017 17:38

Merdeka.com, Malang - Meningkatnya performa Cristian Gonzales pada beberapa laga terakhir, mendapat apresiasi dari pelatih Arema FC, Aji Santoso. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa Gonzales bisa kembali ke form terbaiknya.

"Saya lihat, ia sekarang sudah kembali produktif," ujar Aji.

"Akhir-akhir ini, ia menunjukkan peningkatan yang sangat pesat," sambungnya.

Menurut Aji, peningkatan performa yang ditunjukkan Gonzales itu merupakan hal yang wajar. Pasalnya, Gonzales menunjukkan sikap yang sangat bagus, baik dalam pertandingan maupun latihan.

"Sikapnya luar biasa. Ia selalu tampil fight. Saya sangat respek dengannya," jelas Aji.

Gonzales sendiri pada beberapa laga terakhir memang mulai produktif kembali setelah sebelumnya pundi-pundi golnya sempat surut. Pada laga tandang ke markas Persegres Gresik United, Gonzales turut mencetak satu gol untuk Arema.

Ketajaman yang ditunjukkan oleh Gonzales, kembali bakal diuji pada laga pekan ke-15 Liga 1, kala Arema menjamu Persipura Jayapura. Laga ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (16/7).

Sementara itu, jelang laga ini, Aji mengungkapkan optimismenya untuk kembali meraih poin penuh. Hal ini muncul karena belum stabilnya performa Persipura Jayapura pada beberapa laga belakangan.

"Jadi, peluang kita untuk memenangi pertandingan ini masih sangat terbuka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA