1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sambut Indonesia City Expo, Garuda Indonesia sedia ekstra penerbangan

Komitmen sukseskan Rakernas Apeksi XII dan Indonesia Expo City, Garuda Indonesia sediakan penerbangan tambahan Malang-Jakarta dan sebaliknya.

Pesawat Garuda Indonesia. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 19 Juli 2017 15:09

Merdeka.com, Malang - Manager Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Cabang Malang, Muhammad Ardi Kurniadi menyampaikan adanya penambahan (ekstra) penerbangan tujuan Malang-Jakarta dan sebaliknya. Ardi menjelaskan, langkah tersebut merupakan bentuk komitmen Garuda Indonesia dalam mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan akses layanan penerbangan. Khususnya, dalam mensukseskan penyelenggaraan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XII dan Indonesia City Expo di Kota Malang pada 18-23 Juli 2017.

"Kami (Garuda Indonesia) pada 18 Juli dan 21 Juli 2017 akan mengoperasikan 3 kali penerbangan per hari. Penerbangan ini terdiri 2 penerbangan regular dan 1 penerbangan tambahan dengan nomor penerbangan GA2924 dan GA2934," jelas Ardi, dilansir Antara, Selasa (18/7).

Ardi berharap, adanya penerbangan ekstra tersebut, masyarakat lebih nyaman menikmati penerbangan dari dan ke Kota Malang secara langsung. Layanan ini, kata Ardi, menjadi periode kedua bagi Garuda Indonesia, terkait penyediaan penerbangan tambahan dari dan ke Malang. Sebelumnya, layanan serupa diberikan saat menghadapi musim mudik Lebaran tahun ini.

Kata Ardi, pihaknya mengimbau seluruh pengguna jasa penerbangan untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin. Menghindari antrean panjang di counter check in bandara, ia menyarankan penumpang menggunakan fasilitas City Check-In di kantor-kantor penjualan Garuda Indonesia. Cara lain, penumpang juga bisa menggunakan fasilitas Web Check-In dan Mobile Check-In.

Perlu diketahui, Rakernas Apeksi di Kota Malang berlangsung pada 19-20 Juli 2017. Sedangkan, Indonesia City Expo berlangsung pada 19-23 Juli 2017. Rencananya, pembukaan Indonesia City Expo akan digelar hari ini, Rabu (19/7) pukul 16.00 di Stadion Gajayana.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
  2. Apeksi 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA