1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho yakin Timnas U-22 mampu kalahkan Malaysia

Defender Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Bagas Adi Nugroho menyatakan bahwa timnya dalam kondisi yang cukup bagus jelang melawan Malaysia.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 Juli 2017 14:06

Merdeka.com, Malang - Defender Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Bagas Adi Nugroho menyatakan bahwa timnya dalam kondisi yang cukup bagus jelang melawan Malaysia. Dilansir dari Bola.net, pemain bertahan Arema FC ini juga mengatakan siap membawa timnas mengalahkan rival bebuyutannya tersebut.

Laga melawan Malaysia ini merupakan laga perdana timnas U-22 di grup H Kualifikasi AFC U-23. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada Rabu (19/7).

"Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia di laga perdana," ujar Bagas.

"Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persiapan kami juga sudah berjalan dengan baik," sambung Bagas.

Setelah melawan Malaysia, timnas U-22 akan menghadapi Mongolia pada 21 Juli 2017. Setelah itu, giliran timnas yang akan menghadapi Thailand pada 23 Juli.

Sementara itu, pelatih timnas U-22, Luis Milla memboyong 24 pemain pada ajang yang digelar di Bangkok, Thailand tersebut. Walau begitu, pada event ini, Miftahul Hamdi tidak ikut didaftarkan.

Walau begitu, pemain tersebut akan tetap dipertahankan di Bangkok. Pemain Bali United itu nanti akan diminta untuk membantu dalam latihan dan persiapan untuk SEA Games.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA