1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap bekerja keras di Padang demi poin maksimal

Demi memetik kemenangan pada laga melawan Semen Padang, pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan bahwa para pemainnya siap bekerja keras.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 Juli 2017 17:00

Merdeka.com, Malang - Menjelang laga kontra Semen Padang, Arema FC telah mengungkapkan tekadnya. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku siap bekerja keras demi memetik poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bahwa pemainnya bermaksud membawa pulang poin dari lawatan mereka tersebut. Oleh karena itu dia meminta pemainnya agar bekerja keras untuk memuluskan hal tersebut.

"Jika kami bekerja keras dan mengeluarkan segala kemampuan, insyaAllah kami bisa mencuri poin," ujar Aji.

Lebih lanjut, Aji juga sadar bahwa jalan yang dilalui oleh pemainnya tak bakal mudah kali ini. Pasalnya, Semen Padang merupakan tim yang cukup kuat ketika di kandang.

"Belum lagi dengan bisa bermainnya sejumlah pemain mereka seperti Irsyad Maulana, Vendry Mofu dan Marcel Sacramento," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Semen Padang sendiri bakal digelar di pekan ke-16 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/7).

Walau bakal menghadapi serangan yang gencar dari pemain Semen Padang, Aji memastikan bahwa pemainnya tak bakal memarkir bus. Dia menyatakan bahwa jati diri sepakbola Arema adalah permainan menyerang.

"Harus bisa dibedakan juga antara bermain bertahan dan memperkuat pertahanan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA