1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Semen Padang, pemain Arema FC diminta raih poin penuh

Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta pemainnya untuk meraih poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 kontra Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 Juli 2017 08:54

Merdeka.com, Malang - Berhadapan dengan lawan yang memiliki posisi jauh di bawah tak membuat Arema FC menjadi lengah. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan tak akan meremehkan Semen Padang kala bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Jumat (21/7).

"Kendati Semen Padang ada di papan bawah, kita tak boleh menganggap enteng. Tak ada jaminan kita bakal bisa menang dengan mudah pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Arema FC sendiri saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 25 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Semen Padang saat ini berada di peringkat 14 dengan koleksi 19 poin dari 15 laga.

Kekuatan dari Semen Padang disebut Aji tak berbeda banyak seperti ketika mereka berhadapan di Piala Presiden lalu. Pada waktu itu, Semen Padang sempat mengalahkan Arema di padang sehingga pada pertemuan ini dia meminta pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

"Kita harus kerja keras dan kompak dan fighting spirit untuk bisa mendapat poin di sini," tutur Aji.

Lebih lanjut, Aji menegaskan bahwa timnya mematok target poin penuh pada laga ini. Beban target ini dimaksudkan untuk menjaga asa mereka dalam persaingan perebutan gelar juara Liga 1.

"Tak hanya di sini, kami menargetkan bisa meraih poin penuh pada dua laga tersisa di putaran pertama kompetisi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA