1. MALANG
  2. AREMANIA

Penggawa Arema FC diminta lupakan kekalahan dari Persipura Jayapura

Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta pemainnya melupakan kekalahan dari Persipura Jayapura dan menyongsong laga kontra Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 Juli 2017 11:36

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta para pemainnya agar tak terus terbebani kekalahan dari Persipura Jayapura pekan lalu. Dilansir dari Bola.net, Aji meminta pemainnya lekas bangkit dan menatap laga kontra Semen Padang.

"Saya sampaikan pada mereka, pertandingan yang sudah berlalu tak mungkin terulang lagi. Kita harus lapang dada menerima hasil yang sudah berlalu," ujar Aji.

Walau mengikhlaskan hasil yang telah berlalu, Aji berharap para pemainnya belajar dari kekalahan ini. Mereka diminta untuk tidak mengulang kesalahan-kesalahan yang mereka perbuat pada laga tersebut.

"Karenanya kita lakukan evaluasi dan ambil pelajaran dari sini," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Semen Padang sendiri bakal digelar pada pekan ke-16 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat (21/7) mendatang.

Jelang laga menghadapi Semen Padang tersebut, Aji menyebut bahwa tak ada masalah pada mental pemainnya. Hal ini terlihat dari sesi latihan yang mereka gelar di lapangan Paskhas Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Selasa (18/7) sore.

"Ini latihan untuk recovery. Anak-anak sudah terlihat fresh dan kembali semangat," tandasnya.

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA