1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sakit lambung tak kunjung sembuh, SGR gantung diri di belakang musala

Diduga depresi karena menderita sakit lambung, SGR (47) meninggal dunia akibat gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali tampar.

Ilustrasi Gantung Diri. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 21 Juli 2017 06:23

Merdeka.com, Malang - Warga Desa Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang heboh oleh penemuan jasad SGR (47), yang menggantung di kebun belakang musala, Kamis (20/7) sekitar pukul 06.30 WIB. Korban meninggal dunia akibat gantung diri di pohon jati dengan menggunakan tali tampar.

"Dugaan sementara korban mengalami depresi kejiwaan karena korban menderita sakit lambung," kata Ipda Ahmad Taufik S, Kasubbag Humas Polres Malang, Kamis (20/7).

Berdasarkan keterangan EP, istri korban, SGR keluar rumah saat sedang berlangsung acara pengajian setelah salat isya, Rabu (19/7). Keluarga pun berusaha mencari ke sejumlah lokasi, namun tidak menemukan keberadaan korban.

Korban baru ditemukan pagi hari dalam kondisi meninggal dunia, dengan jasad tergantung di pohon jati. Keluarga akhirnya memanggil tetangga sekitar dan Kepala Desa untuk diteruskan ke Polsek Wagir.

Hasil pemeriksaan oleh petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Keluarga korban pun menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA