1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Nyeleneh, maling ini curi pakaian dalam wanita di rumah yang disatroni

Aneh, maling ini selalu gondol pakaian dalam wanita yang ditemukan di rumah sasaran.

Ilustrasi Pencurian. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 14 Juli 2017 00:07

Merdeka.com, Malang - YAK (26) berhasil menyatroni delapan rumah kosong yang ditinggal oleh pemiliknya. Aneka barang berhasil digondol, seperti laptop, televisi, handphone, jaket bahkan uang tunai.

Anehnya, setiap beraksi pelaku juga menggondol pakaian dalam wanita yang ditemukan di rumah sasaran. Pria asal Desa Saptorenggo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang ini pun berhasil mengumpulkan puluhan pakaian dalam perempuan.

Dua kardus aneka pakaian dalam wanita, yang terdiri dari celana dalam dan BH ditemukan petugas saat penangkapan di tempat tinggal YAK. Ia juga tidak membantah kalau pakaian itu digunakan sebagai bahan fantasi gairah seksnya.

"Hanya dilihat-lihat, untuk fantasi saja," kata YAK ketika di Markas Polsek Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (12/07).

YAK mengaku sudah memiliki istri, tetapi tidak dapat melepaskan hobinya mengoleksi pakaian dalam wanita. Ia selalu mengincar barang berharga milik kaum perempuan itu di sela mencari barang-barang mewah yang bisa dijual dan jadi uang.

"Sekalian dibawa saja, tidak dijual," jelasnya.

Kapolsek Singosari Kabupaten Malang, Kompol Wachid Arifaini mengatakan, YAK ditangkap di sebuah perumahan di kawasan Singosari. Ia kepergok membobol rumah kosong salah seorang warga.

Dalam pengakuannya, pelaku telah membobol tujuh rumah di kawasan Singosari dan satu rumah di kawasan Pakis. Tersangka berhasil ditangkap 1 Juli lalu, setelah berusaha menjual barang hasil curiannya secara online.

"Setelah ditelusuri diketahui identitasnya, tersangka akhirnya berhasil dibekuk tanpa perlawanan," katanya.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kriminal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA