1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Gustavo Lopez diyakini tak akan bergabung dengan Arema FC

Walau digosipkan bakal kembali ke Arema FC, peluang Gustavo Lopez untuk bergabung kembali diragukan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 Juli 2017 12:16

Merdeka.com, Malang - Harapan sejumlah Aremania agar klubnya kembali mendatangkan Gustavo Lopez harus kandas. Dilansir dari Bola.net, peluang dari mantan pemain Arema Cronus untuk kembali bergabung ini tampknya sangat tipis.

Berdasar penuturan sumber di dalam klub Arema FC kepada Bola.net, sebelumnya memang ada keinginan untuk meminang kembali Gustavo Lopez. Hal ini disebut demi meningkatkan performa lini tengah Arema pada putaran kedua Liga 1 ini. Namun sayangnya keinginan itu tampaknya tak akan terwujud.

"Kuota pemain asing Arema sudah penuh. Peluang untuk memasukkannya ke tim sangat kecil. Kecuali ada perubahan komposisi pemain asing," ujar sumber yang tak mau namanya disebut ini.

Ditambahkan pula bahwa Arema memang memiliki rencana untuk mengubah komposisi pemain asing mereka. Namun perubahan ini tampaknya akan terjadi untuk posisi stopper dan striker.

"Jadi belum ada rencana perubahan komposisi di sektor gelandang, terutama gelandang serang," paparnya.

Selain sejumlah alasan tersebut, salah satu penyebab kecilnya peluang Gustavo untuk bergabung dengan Arema adalah karena riwayat cedera yang dimilikinya. Sejumlah pihak di Arema menilai bahwa cedera tersebut masih akan berpengaruh pada performanya.

"Cederanya tergolong parah. Mungkin ia sudah sembuh, tapi bisa jadi secara mental ia masih trauma," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA