1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC wajib tambah pemain agar bisa bersaing di perburuan juara

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan bahwa mereka wajib menambah amunisi pemain jika ingin bersaing di papan atas Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 Juli 2017 16:29

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa tambahan pemain merupakan hal yang wajib dilakukan oleh timnya pada bursa transfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, Aji menilai bahwa tambahan amunisi adalah hal yang harus dilakukan agar timnya mampu terus bersaing di Liga 1.

Aji mengatakan bahwa persaingan di Liga 1 saat ini sangatlah ketat. Hal ini tampak dari selisih poin antar tim yang cukup dekat. Agar mampu bersaing di papan atas, Arema FC dianggap harus menambah amunisi baru.

Penambahan ini penting dilakukan karena Aji menilai bahwa masih ada beberapa kelemahan yang dimiliki oleh Arema FC saat ini. Kelemahan-kelemahan inilah yang akan coba dibenahi pada bursa transfer paruh musim ini.

"Jika ingin bersaing, nggak ada kata lain selain menambah amunisi. Saya sudah sampaikan ke manajemen, jika kita masih ingin bersaing merebut tahta juara, harus ada refresh pemain," ujar Aji.

Sebelumnya, Arema FC sudah memutuskan akan ikut terjun pada bursa transfer paruh musim Liga 1. Arema mengaku mencari pemain belakang dan striker pada bursa transfer ini.

Terkait peluang timnya bersaing menjadi juara di Liga 1, Aji mengaku optimis. Dia menilai peluang mereka untuk menjadi juara masih sangat terbuka.

"Selisih poin sangat tipis. Masih ada kesempatan terbuka lebar untuk bisa meraih juara. Namun, yang pasti, kita perlu mencari tambahan pemain ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA