1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal mencari pemain asing pada bursa transfer paruh musim

Rencana Arema FC untuk mendatangkan pemain asing bisa membahayakan posisi dua penggawa asing mereka, Juan Pablo Pino dan Jad Noureddine.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 Juli 2017 16:38

Merdeka.com, Malang - Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 ini, Arema FC sudah mulai mengerucutkan buruan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema memastikan hanya akan mendatangkan pemain asing pada kesempatan ini dan tak berburu tambahan pemain lokal.

"Untuk pemain lokal, sepertinya kami tidak mencari tambahan pemain. Kami akan coba optimalkan pemain-pemain muda yang ada," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo

Walau begitu, Ruddy menyebut bahwa Arema memiliki peluang untuk mendapatkan seorang pemain lokal berposisi gelandang.

"Kita masih akan tunggu dulu. Jika ia memang dilepas, kita akan ambil. Jika tidak, kita tentu saja tidak jadi," tuturnya.

Kepastian ini membuat Arema FC hampir pasti hanya bakal berburu pemain asing. Sebelumnya, pada bursa transfer ini Arema bakal mengincar seorang stopper dan penyerang.

Jika memang Arema tetap pada rencana ini maka tentu nasib dua legiun asing mereka, Jad Noureddine dan Juan Pablo Pino bakal terancam. Pasalnya, dua pemain inilah yang mengisi slot pemain asing di dua sektor tersebut.

Jad Noureddine sendiri memang saat ini belum memiliki peran yang cukup menonjol seperti Arthur Cunha da Rocha di lini pertahanan Arema. Selain itu, dia juga tampak masih kesulitan dengan gaya bermain Arema, yang mengandalkan build up dari lini pertahanan kala menginisiasi serangan.

Pemain lain yang terancam, Juan Pablo Pino juga masih belum menunjukkan peran yang signifikan di tubuh Arema. Dia masih belum mampu menunjukkan permainan yang signifikan serta kesulitan untuk menjadi starter di Arema.

Mengenai nasib dua pemain ini, pelatih Aji Santoso tak mau banyak berkomentar. Dia memilih untuk menyelesaikan putaran pertama dulu sebelum memastikan nasib para pemainnya ini.

"Kita selesaikan dulu sisa pertandingan di putaran pertama. Kita fokus pada pertandingan yang akan datang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA