1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal pinjamkan sejumlah pemain ke klub lain

Pada bursa transfer paruh musim ini, Arema FC bakal meminjamkan sejumlah pemainnya ke klub lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 Juli 2017 13:31

Merdeka.com, Malang - Arema FC tidak hanya memanfaatkan bursa transfer paruh musim ini untuk menambah amunisi mereka semata. Dilansir dari Bola.net, Arema FC juga membuka opsi untuk melepas sejumlah pemain mereka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku baha ada rencana untuk melepas beberapa pemain di bursa transfer ini. Dia mengungkap alasan mereka dalam melepas sejumlah pemain ini.

"Pertimbangan utama kami adalah kesempatan bermain mereka selama ini," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut sejumlah pemain rencananya akan dilepas. Di antara pemain tersebut, beberapa tidak dilepas secara permanen melainkan hanya akan dipinjamkan.

"Justru dengan skenario loan ini pemain sangat dilindungi. Sepanjang pengalaman kami, pemain yang dipinjamkan justru mendapat lebih di klub peminjamnya. Selain itu, dengan peminjaman ini pemain juga mendapat kesempatan bermain lebih banyak," tutur Ruddy.

Terkait siapa pemain yang bakal dipinjamkan dan klub tujuan mereka, Ruddy masih belum mau membeber hal tersebut. Namun dia menyatakan bahwa sudah ada beberapa klub yang menjalin komunikasi dan mengajukan permintaan peminjaman pada Arema.

"Mungkin teman-teman sudah bisa meraba siapa saja pemain lokal yang jarang mendapat kesempatan bermain dan klub yang akan meminjamnya," ucapnya.

"Kami akan segera berkomunikasi dengan pemain bersangkutan bahwa tim pelatih telah memutuskan mereka untuk dipinjamkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA