1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Arema FC diminta lebih menikmati pertandingan

Pelatih Arem FC, Aji Santoso meminta pemainnya lebih menikmati pertandingan agar tetap mampu bersaing di papan atas.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 Juli 2017 12:02

Merdeka.com, Malang - Arema FC bertekad untuk tidak mengulangi kesalahan seperti yang mereka alami ketika menghadapi Persipura lalu pada pertandingan kontra Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta para pemainnya menikmati pertandingan ketika berlaga di Stadion Haji Agus Salim, Jumat (21/7).

Pada laga sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura di laga pekan ke-15 Liga 1, Arema FC harus menelan kekalahan. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (16/7) lalu, Arema harus kalah dua gol tanpa balas.

Aji menyebut bahwa berdasar hasil evaluasi setelah pertandingan, pemainnya tampak kurang menikmati laga tersebut. Hasilnya, mereka tampak gagal mengeluarkan kemampuan terbaik dan kerap melakukan kesalahan.

"Kita tidak boleh lagi mengulang kesalahan yang sama pada pertandingan ke depannya, termasuk lawan Semen Padang," ujar Aji.

Pada laga mendatang ini, Aji meminta para pemainnya agar dapat menunjukkan fighting spirit yang lebih besar. Dia meminta agar pemainnya tak kendor hingga peluit panjang akhir pertandingan ditiup.

"Hasil akhir itu urusan belakangan. Terpenting, bekerja keras dan menunjukkan fighting spirit sepanjang pertandingan," tuturnya.

Sementara itu, Aji juga menegaskan bahwa pemainnya bertekad meraih poin maksimal pada laga ini. Hal ini menurutnya akan bermanfaat untuk menjaga asa timnya bersaing di papan atas Liga 1.

"Kalau mau tetap bersaing, kita harus meraih poin penuh," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA