1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC takluk 2-0 di kandang Semen Padang

Arema FC gagal memetik poin pada lawatan mereka ke markas Semen Padang dan malah takluk 2-0.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 Juli 2017 08:20

Merdeka.com, Malang - Arema FC masih belum bisa bangkit dari periode hasil buruk pada laga lanjutan Liga 1. Usai kalah dari Persipura pada pekan lalu, Arema FC harus kembali kalah dari Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Jum'at (21/7) malam.

Pada laga tersebut, Arema harus menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Dua gol yang bersarang di gawang kiper Dwi Kuswanto dicetak oleh Vendri Mofu dan Marcel Sacramento.

Sejak awal laga, Semen Padang tampil menekan karena bermain di depan publik sendiri. Beberapa serangan mereka lancarkan ke gawang Arema walau masih belum membuahkan gol.

Semenit sebelum babak pertama usai, Semen Padang memecah kebuntuan mereka. Vendry Mofu berhasil menyelesaikan umpan dari Marcel Sacramento dan menutup jalannya babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Arema bermain lebih apik. Sempat mendapat peluang menyamakan kedudukan melalui titik putih, namun sayang tembakan Cristian Gonzales masih belum mampu mengubah kedudukan sementara.

Tertinggal, Arema terus melanjutkan serangan dan membuat lini belakang mereka menjadi lengah. Serangan balik Semen Padang yang dilakukan pada menit ke-82 membuat mereka berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Hasil ini bertahan hingga akhir laga. Kekalahan ini membuat asa Arema FC untuk mengakhiri putaran pertama Liga 1 di papan atas semakin berat.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA