1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai kembalinya Marcel Sacramento

Kembalinya penyerang andalan Semen Padang, Marcel Sacramento membuat Arema FC meningkatkan kewaspadaan jelang laga tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 21 Juli 2017 14:11

Merdeka.com, Malang - Kembalinya penyerang utama Semen Padang, Marcel Sacramento usai menjalani hukuman diwaspadai oleh kubu Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mewaspadai ketajaman penyerang ini kala keduanya bersua di laga lanjutan Liga 1.

"Marcel Sacramento kan sudah bisa main pada pertandingan ini. Ia adalah pemain andalan dari kubu Semen Padang," jelas Aji.

Walau begitu, Aji menegaskan tak bakal memberi instruksi pengawalan khusus pada pemain tersebut. Aji mengungkapkan bahwa dia tak bakal mengubah konsep bermain Arema.

"Saya tak akan menerapkan man to man marking. Kami tetap bakal memainkan zonal marking," sambungnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Semen Padang sendiri bakal digelar pada pekan ke-16 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Jumat (21/7).

Sementara itu, pelatih penjaga gawang Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah mengaku tak memberi instruksi khusus untuk mengantisipasi ketajaman Sacramento. Begal menyebut bahwa pemainnya sudah paham betul kekuatan dan kelemahan pemain tersebut.

"Kami sudah paham karakter Sacramento. Kami juga sudah persiapkan diri hadapi dia," tegasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA