1. MALANG
  2. AREMANIA

Brent Griffiths, bek pengganti Jad Noureddine sudah tiba di Malang

Arema FC datangkan bek asal Australia Brent Griffiths sebagai pengganti Jad Noureddine.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 Juli 2017 17:11

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC bergerak cepat mencari pemain pengganti Jad Noureddine yang baru saja dipututs kontraknya. Dilansir dari Bola.net, Arema FC telah mendatangkan seorang pemain belakang bernama Brent Griffiths.

Brent Griffiths adalah pemain asal Australia yang didatangkan untuk mengisi slot pemain asing asal Asia dari Arema FC. Terakhir, pemain berusia 27 tahun ini memperkuat Bayswater City yang bermain di Liga Regional Australia.

Manajemen Arema FC sendiri sudah mengakui minat mereka untuk meminang Brent. Bahkan pemain tersebut sudah datang ke Malang sejak beberapa waktu lalu.

"InsyaAllah, Selasa (25/7) besok, ia menjalani tes medis di salah satu laboratorium besar di Malang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy membeber alasan Arema FC dalam mendatangkan Brent. Menurutnya pemain ini memiliki kemampuan yang dibutuhkan Arema FC.

"Kami mencari sosok stopper, yang bisa dimainkan di gelandang bertahan. Kami sudah sempat berbincang, dan ia mengaku bisa bermain di posisi yang kami butuhkan," tutur Ruddy.

Ruddy mengaku bahwa Brent juga telah sepakat dengan sejumlah poin penawaran yang diajukan oleh manajemen Arema. Pasalnya, sebelum mendatangkan Brent, Arema telah mengirim surat penawaran berisi poin-poin kontrak yang ditawarkan.

"Secara garis besar, ia sudah sepakat dengan penawaran ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA