1. MALANG
  2. AREMANIA

Andrianto resmi kembali ke Metro FC

Andrianto pemain muda Arema FC akhirnya kembali ke klub lamanya, Persekam Metro FC.

Andrianto ke Metro FC © metrofcmalang.id/metrofcmalang.id. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Juli 2017 08:35

Merdeka.com, Malang - Seorang pemain muda dari Arema FC akhirnya resmi berlabuh ke klub lain. Dilansir dari Metro FC, penyerang muda Arema FC, Andrianto akhirnya bergabung dengan klub lain asal Malang, Persekam Metro FC.

Bergabungnya Andrianto ke Metro FC ini bukanlah hal yang aneh, karena sebelumnya Andrianto telah membela klub tersebut sejak 2013. Kehadiran Andrianto diharap dapat menjadi solusi bagi Metro FC untuk membongkar pertahanan lawan.

“Andrianto resmi menjadi pemain kami, dia mungkin akan segera latihan bersama kami,” jelas asisten manajer Persekam metro FC, Priyo 'Bogang' Sudibyo.

Bogang menjelaskan bahwa proses mendatangkan Andrianto ini berjalan dengan sangat lancar karena hubungan yang baik dengan Arema FC. Kedua klub memang memiliki homebase yang sama di Malang sehingga memudahkan hal tersebut.

Persekam sendiri sering memberi pemain berkualitas pada Arema FC seperti Andrianto. Mengenai kembalinya pemain tersebut ke Metro FC sendiri karena memang pemain muda tersebut jarang mendapat kesempatan bermain serta kebutuhan dari Persekam untuk menambal lini depan.

Saat ini, Metro FC masih berencana menambah dua amunisi lagi pada skuat mereka. Dua pemain tersebut juga berasal dari wilayah Kabupaten Malang.

“Untuk nama lain nanti saja jika dia sudah resmi latihan bersama kami,” tandas Bogang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Persekam Metro FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA