1. MALANG
  2. AREMANIA

Zulham Zamrun dipastikan tak akan merapat ke Arema FC

Manajemen Arema FC memastikan bahwa mereka tak akan meminang Zulham Zamrun.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 26 Juli 2017 17:29

Merdeka.com, Malang - Arema FC menyangkal rumor yang mengaitkan mereka dengan nama Zulham Zamrun pada bursa transfer paruh musim ini. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan bahwa mereka tak akan meminang pemain tersebut.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menegaskan bahwa pada bursa transfer ini, Arema memiliki incaran tersendiri. Manajemen dan tim pelatih telah sepakat untuk mendatangkan pemain tambahan di posisi stopper dan striker.

"Kami pastikan tidak mengambil Zulham, seperti yang dikabarkan. Saat ini, kami masih memiliki banyak winger. Jadi, untuk apa menambah lagi. Kita hanya perlu tambahan di sektor ini," terang Ruddy.

Zulham sendiri saat ini tidak memiliki klub usai mengundurkan diri dari Mitra Kukar. pengunduran diri ini dilakukannya sebab dia jarang mendapat kesempatan bermain di klub tersebut.

Sementara itu, Ruddy menyebut bahwa Arema juga mendapat tawaran untuk meminang pemain lokal yang bakal dilepas klubnya pada paruh musim ini. Namun dia mengisyaratkan bahwa tak bakal mengambil pemain tersebut.

"Pemain ini, dengan kemampuannya, dibanderol terlalu tinggi," tandas Ruddy yang tak mau menyebut identitas pemain tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA