1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC perhatikan perubahan komposisi tim PSM Makassar

Perubahan komposisi tim yang dilakukan oleh PSM Makassar menjadi perhatian tersendiri bagi Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 29 Agustus 2017 14:06

Merdeka.com, Malang - Perubahan komposisi tim yang dilakukan oleh PSM Makassar menjadi perhatian tersendiri bagi Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema menilai perubahan tersebut tak membuat lawan menjadi keropos.

"Pada putaran pertama lalu, PSM bagus. Terbukti, mereka bisa mengalahkan kita," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Putaran kedua ini mereka membuat perubahan di lini depan. Tentu ini akan menjadi kekuatan yang lebih," sambungnya.

Walau begitu, Gethuk mengaku tak merisaukan kekuatan PSM saat ini. Dia mengaku lebih fokus pada persiapan timnya terlebih dahulu.

"Apapun kondisi PSM, siapa pun pemainnya, saya pikir kita harus fokus pada kekuatan sendiri," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi PSM Makassar bakal digelar di pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8).

SAat ini, PSM berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 38 angka dari 21 pertandingan. Sementara, Arema berada di posisi ketujuh dengan raihan 33 angka dari 21 pertandingan.

Pada laga ini, Arema FC dipastikan tak bakal bisa menurunkan skuad terbaik mereka. Dua pemain andalan mereka, Esteban Vizcarra dan Arthur Cunha da Rocha harus absen akibat akumulasi kartu.

Pincangnya kondisi Arema FC ini tak membuat Gethuk menjadi berkecil hati. Dia mengaku memiliki sejumlah pemain yang siap mengisi posisi yang lowong tersebut.

"Pemain-pemain kami adalah pemain profesional, yang harus siap diturunkan kapanpun dan di posisi manapun," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA