1. MALANG
  2. AREMANIA

Motivasi jadi kunci kemenangan Arema FC atas Barito Putera

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan bahwa motivasi yang ditunjukkan pemainnya membuat mereka berhasil membawa pulang kemenangan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 25 Agustus 2017 08:25

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap rahasia kemenangan pemainnya pada laga melawan Barito Putera, Rabu (23/08) dengan skor 1-2. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa kemenangannya ini tak lepas dari keinginan pemainnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Gethuk menyebut bahwa pada pertandingan ini, dia tak melakukan banyak perubahan di sisi taktik. Dia mengatakan bahwa yang lebih penting adalah memberi motivasi bagi pemainnya untuk menang.

"Pada pertandingan ini pemain sudah menunjukkan hal tersebut," ujar Gethuk.

Pada laga ini, Arema FC sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Douglas Packer. Namun pada babak kedua mereka bisa bangkit dan mencetak gol melalui Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra.

Terkait hal ini, Gethuk menyebut bahwa para pemainnya terlambat panas.

"Saya tahu kondisi pemain saya. Dengan taktik kami, tak mungkin pemain kami bisa bertahan 90 menit. Karenanya kami perlambat sedikit pada babak pertama," tuturnya.

Kemenangan ini membawa Arema FC naik ke peringkat tujuh klasemen sementara. Saat inin mereka mengumpulkan 33 poin dalam 21 pertandingan.

Sementara itu, kemenangan ini disambut dengan bahagia oleh gelandang Arema FC, Adam Alis. Dia menilai kemenangan ini dapat menjadi modal berharga bagi timnya untuk perjalanan mereka ke depannya.

"Salut untuk teman-teman yang sudah bekerja keras dan Aremania yang sudah mendukung kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA