1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk anggap Barito Putera sudah berbeda dibanding saat putaran pertama

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menganggap bahwa Barito Putera yang akan mereka hadapi besok sudah berbeda dibanding putaran pertama lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 22 Agustus 2017 18:23

Merdeka.com, Malang - Memiliki rekor yang lebih baik ketimbang tuan rumah Barito Putera, tak membuat Arema FC jadi jemawa. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bahwa kekuatan lawan mereka ini telah meningkat pesat pada putaran kedua Liga 1 ini.

"Pada putaran kedua ini, Barito mendapat tambahan pemain, baik di sektor belakang maupun penyerang. Tentu, hal ini membuat kekuatan mereka lebih baik ketimbang pada putaran pertama lalu," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut bahwa jelang pertandingan ini, Barito Putera memiliki keuntungan dibanding Arema. Barito Putera memiliki waktu persiapan yang lebih lama dibanding para pemain Arema FC.

"Laga mereka pada 17 Agustus lalu kan ditunda dan Barito tak bermain. Selain itu, mereka kan berstatus tuan rumah pada pertandingan kali ini," tuturnya.
Sebelumnya, pada putaran pertama lalu, Arema berhasil mengalahkan Barito Putera. Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, tersebut, Arema menang 1-0 melalui gol semata wayang Dedik Setiawan.

Laga antara Arema FC bertandang ke markas Barito Putera sendiri bakal dihelat pada pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8).

Kemenangan yang diraih Gethuk pada pertemuan pertama sendiri disebutnya tak dapat menjadi jaminan. Pasalnya, saat ini situasi dari dua kesebelasan sudah berbeda.

"Kita bicara lembaran baru. Ini pertemuan di putaran kedua yang situasinya tentu berbeda. Yang pasti, kami akan berupaya menunjukkan permainan terbaik untuk meraih hasil terbaik pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA