1. MALANG
  2. AREMANIA

2 Pemain bertahan absen, Gethuk siapkan komposisi rahasia

Arema FC dipastikan akan mengubah komposisi mereka di lini belakang pada laga kontra Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 22 Agustus 2017 11:41

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan akan mengubah komposisi mereka di lini belakang pada laga kontra Barito Putera, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8). Dilansir dari Bola.net, walau mengubah pertahanan, Arema belum mau menyebut siapa benteng pertahanan yang akan mereka mainkan pada laga tersebut.

"Rahasia, kami tak bisa membeber siapa yang akan bermain pada pertandingan ini. Kita lihat saja pada pertandingan lusa siapa yang bakal bermain," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Pada pertandingan melawan Barito Putera ini, Arema dipastikan tak dapat menurunkan barisan pertahanan terbaik mereka. Benny Wahyudi dan Syaiful Indra Cahya harus absen akibat terkena akumulasi kartu.

Arema FC sendiri memiliki sejumlah opsi atas absennya kedua pemain tersebut. Untuk mengisi posisi Syaiful di sektor bek tengah, Arema bisa memainkan Ahmet Atayev atau Junda Irawan. Sementara, untuk menggantikan Benny Wahyudi, Arema bisa memainkan rekrutan anyar, Marco Markus Kabiay atau memaksa Hendro Siswanto ke posisi tersebut.

Terkait komposisi yang masih dirahasiakan ini, Gethuk mengungkapkan alasannya. Dia mengatakan bahwa masih memantau kondisi pemain yang disiapkannya.

"Kami tak mau mengganggu konsentrasi pemain dalam mempersiapkan pertandingan ini," tuturnya.

Gethuk mengaku masih besar peluang untuk melakukan eksperimen dalam komposisi yang bakal diturunkannya. Menurutnya, 18 pemain Arema yang dibawa dalam lawatan ini memiliki peluang sama untuk dimainkan.

"Semua pemain juga harus siap main dan di posisi manapun," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA