1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC targetkan poin penuh pada lawatan ke markas Barito Putera

Arema FC tak mau setengah-setengah pada lawatan mereka ke markas Barito Putera. Mereka menargetkan kemenangan pada pertandingan ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 Agustus 2017 14:13

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau mematok hasil yang setengah-setengah pada lawatan mereka ke markas Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menargetkan poin penuh pada laga lanjutan Liga 1 ini.

"Kami ingin meraih poin penuh pada pertandingan ini," ujar pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kami akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa merealisasikan target ini," sambungnya.

Gethuk mengungkapkan bahwa timnya memiliki motivasi untuk meraih kemenangan pada laga ini. Dia menyebut bahwa hal ini dilakukan untuk mempertahankan progress yang telah mereka raih.

"Usai transisi dari Coach Aji Santoso ke saya, kami memetik hasil kalah kala menghadapi Bhayangkara FC, imbang dengan Persib Bandung dan menang lawan Persiba Balikpapan," tutur Gethuk.

"Tentu, harapan kami bisa menjaga grafik yang terus menanjak ini," sambungnya.

Laga antara Arema FC bertandang ke markas Barito Putera sendiri bakal dihelat pada pekan ke-21 Liga 1. Pertandingan ini bakal digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (23/8).

Jelang laga ini, gethuk mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka tak mau target tiga poin yang telah dipatok ini meleset.

"Kita ada persiapan khusus karena menghadapi Barito tak bisa dianggap main-main. Kami atur program agar para pemain bisa mendapat peak performance mereka pada laga ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA