1. MALANG
  2. AREMANIA

Aremania bakal dampingi Arema FC pada laga kontra Balito Putera

Arema FC dipastikan tak bakal menjalani laga tandang kontra Barito Putera sendirian karena sejumlah Aremania bakal mendampingi mereka.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 Agustus 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Kendati harus menjalani laga tandang ketika menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga 1, Arema FC tak akan sendirian. Dilansir dari Arema FC, dukungan dari Aremania diyakini bakal menyertai tim kebanggaan Malang tersebut di Stadion 17 Mei, Rabu (23/8).

Sambutan dan dukungan dari Aremania ini sudah tampak ketika skuat Arema FC tiba di Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin, Senin (21/8) siang. Puluhan Aremania menyambut kedatangan skuat Arema FC dan juga bernyanyi ketika pemain mulai tampak.

“Kami terimakasih kepada Aremania yang sudah datang memberi sambutan. Kami akan berusaha dapat poin untuk mereka,” ujar striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales.

Walau pertandingan ini bakal digelar di hari kerja, Aremania dari beberapa daerah di Kalimantan bakal tetap mendukung tim kebanggaan mereka ke stadion. Hadirnya dukungan Aremania ini disebut winger Arema FC, Dendi Santoso dapat meningkatkan semangat mereka.

“Tentu bermain di bawah dukungan Aremania akan terasa lebih bersemangat,” jelas Dendi.

Pada latihan perdana yang digelar Arema FC di Lapangan Armed, Banjarmasin, Aremania juga tampak hadir menyertai para pemain dari pinggir lapangan. Usai latihan Aremania memanfaatkan waktu untuk berfoto dan meminta tanda tangan dari pemain.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA