1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC lakukan persiapan khusus jelang laga kontra PSM Makassar

Arema FC secara serius mempersiapkan diri jelang laga kontra PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 26 Agustus 2017 18:47

Merdeka.com, Malang - Arema FC secara serius mempersiapkan diri jelang laga kontra PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8). Dilansir dari Bola.net, Arema FC mempersiapkan diri secara khusus pada laga tersebut.

"Kita sudah mulai mempersiapkan diri jelang melawan PSM. Tentu ada persiapan khusus jelang pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Menurut Gethuk, terdapat sejumlah hal yang membuatnya harus penggelar persiapan khusus menjelang laga ini. Salah satu penyebabnya adalah tak lengkapnya amunisi Arema pada laga kontra PSM tersebut.

"Dua pemain kita, Arthur Cunha da Rocha dan Esteban Vizcarra, bakal absen pada pertandingan ini. Tentunya, ini harus menjadi perhatian dan kita antisipasi," tuturnya.

Arema FC saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 33 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan PSM menempati posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 38 poin dari 21 laga.

Sementara itu, Gethuk tak mau pemainnya dibayangi rekor buruk penampilan akibat absennya Arthur Cunha. Dia menyebut pada laga tersebut, dia tak mau kembali meraih hasil buruk.

"Karenanya, saya minta pengertian pemain untuk menghapus rekor tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA