1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha absen, Gethuk sudah siapkan sejumlah pemain

Absennya Arthur Cunha tak membuat Arema FC jadi risau karena telah terdapat sejumlah pemain pengganti.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 27 Agustus 2017 07:51

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tak risau dengan absennya Arthur Cunha da Rocha pada laga kontra PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku memiliki banyak opsi pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Arthur di jantung pertahanan.

Absennya Arthur ini sendiri menambah daftar panjang pemain belakang Arema FC yang cedera. Sebelumnya, mereka juga kehilangan Bagas Adi Nugroho yang harus menepi akibat cedera kala membela Timnas U-22 Indonesia.

"Kami masih ada Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya dan Marco Markus Kabiay. Selain itu, kami masih punya Ahmet Atayev yang bisa dimainkan di lini belakang," ujar Gethuk.

Menurut Gethuk, pada laga tersebut dia kemungkinan bakal menurunkan Junda Irawan. Pasalnya, pada laga kontra Barito Putera lalu, pemain muda ini sudah tampil apik.

"Peluangnya sangat besar. Namun, kita akan pertimbangkan segala sesuatunya. Tak hanya sekadar main bagus, ada perhitungan-perhitungan khusus membangun tim," tuturnya.

Laga antara Arema FC menjamu PSM sendiri bakal digelar pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8) mendatang.

Selain Junda, Gethuk juga menyebut mungkin menurunkan Ahmet Atayev sebagai stopper pada laga kontra PSM tersebut. Dia menyebut tak ada masalah bagi gelandang asal Turkmenistan ini diplot sebagai pemain belakang.

"Kondisinya siap. Namun, kita akan lihat dulu seperti apa nanti perkembangannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA