1. MALANG
  2. AREMANIA

4 Pemain Arema FC dapat panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia

Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi dan Adam Alis bakal bergabung dengan Timnas untuk laga menghadapi Fiji, Sabtu (2/9).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 29 Agustus 2017 18:35

Merdeka.com, Malang - Empat pemain Arema FC bakal ikut membela Timnas Indonesia pada laga uji coba resmi kontra Timnas Fiji. Dilansir dari Bola.net, pemanggilan empat pemain tersebut diketahui berdasar surat yang ditujukan oleh PSSI kepada Arema.

Dalam surat bernomor 2248/AGB/466/VIII-2017, PSSI memanggil empat pemain Arema untuk mengikuti persiapan dan pertandingan uji coba resmi kontra Fiji. Empat pemain yang dipanggil tersebut adalah Kurnia Meiga Hermansyah, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi dan Adam Alis.

Dalam surat tersebut, empat pemain ini diminta untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Hotel Aston Imperial bekasi. Empat pemain tersebut diharapkan hadir paling lambat pada Kamis (31/8) pukul 12.00 siang.

Terkait pemanggilan empat pemain tersebut, manajemen Arema FC memberi apresiasi positif. Menurut General Manager Arema FC Ruddy Widodo, hal ini merupakan kontribusi Arema bagi Timnas Indonesia.

"Sebagai orang tua mereka di klub, kami berharap para pemain Arema bisa memberi kontribusi besar bagi Timnas Indonesia," ujar Ruddy.

"Kami harap mereka bisa membawa prestasi pada pertandingan ini, selain untuk menambah pengalaman pemain-pemain ini di Timnas," sambungnya.

Laga antara Timnas Indonesia menghadapi Timnas Fiji ini sendiri merupakan pertandingan uji coba resmi yang sesuai dengan kalender FIFA. Pertandingan akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu (2/9) mendatang.

Dipanggilnya empat pemain Arema FC ini sendiri juga tidak mengejutkan bagi Ruddy. Pasalnya, keempatnya merupakan pemain langganan Timnas.

"Seharusnya, menurut saya, seluruh penggawa Arema layak masuk timnas. Namun, siapa yang dipilih adalah hak prerogatif pelatih dan kita harus respek pada hal tersebut," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA