1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurnia Meiga belum pasti diturunkan untuk menghadapi PSM

Penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah masih belum dapat dipastikan turun pada laga kontra PSM Makassar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Agustus 2017 10:52

Merdeka.com, Malang - Kekuatan Arema FC kemungkinan kembali terkikis pada laga lanjutan Liga 1 menghadapi PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah masih belum dapat dipastikan turun pada laga tersebut.

"Kita masih tunggu dulu kondisinya seperti apa untuk pertandingan besok," ujar pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah.

"Kalau siap tentu akan kita turunkan. Kita juga harus melihat nanti kondisinya seperti apa," sambungnya.

Begal menyatakan bahwa saat ini kondisi Meiga masih terkena demam. Walau begitu, Begal mengungkapkan bahwa Meiga bertekad untuk tetap bermain pada pertandingan ini.

"Namun, kami tentu saja tak bisa memaksanya bermain atau tidak bermain. Kami akan lihat kondisinya dulu," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi PSM Makassar ini sendiri bakal digelar pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8).

Terkait hal ini, Begal menegaskan tak risau jika Meiga terpaksa absen pada laga tersebut. Pasalnya, Arema FC telah mempersiapkan Dwi Kuswanto untuk bisa tampil pada pertandingan ini.

"Kami sudah siapkan pengganti-penggantinya. Kami akan turunkan siapa yang paling siap pada pertandingan ini," tandasnya

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA