1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspadai serangan balik dari PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku mewaspadai serangan balik dari PSM Makassar dan telah menyiapkan taktik untuk menghadapinya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Agustus 2017 15:07

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap analisisnya terkait gaya bermain yang akan diterapkan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 antara kedua tim ini. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku mengantisipasi serangan-serangan balik dari PSM pada pertandingan ini.

"PSM tidak akan main bertahan pada pertandingan ini. Namun, mereka akan mengandalkan serangan balik cepat," ujar Gethuk.

"Mereka memiliki modal bagus dengan banyaknya pemain-pemain yang punya kecepatan di klub tersebut," tambahnya.

Lebih lanjut, Gethuk menegaskan bertekad untuk bermain agresif pada pertandingan ini. Pasalnya, dalam laga kandang ini, tak ada pilihan lain bagi Arema selain bermain agresif.

"Jika kita tidak menekan, justru kita yang akan ditekan oleh PSM," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi PSM Makassar sendiri akan digelar pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8).

Arema FC sendiri saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 33 poin dari 21 pertandingan. Sementara, PSM Makassar berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 38 angka dari 21 pertandingan.

Pada putaran pertama lalu, Arema FC harus mengakui keunggulan PSM. Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar tersebut, Arema FC kalah dengan skor 1-0.

Sementara itu, Gethuk mengaku bahwa timnya telah mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut. Menurutnya, pada laga kali ini mereka harus lebih sabar dan konsisten dalam bermain.

"Waktu itu, kita kalah setelah salah satu pemain karena kartu merah. Kalau kita konsisten dan sabar, Arema bisa meredam mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA