1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk siapkan 3 hal bagi Arema FC untuk kalahkan PSM Makassar

Pelatih Arema FC, Joko Susilo siapkan tiga hal bagi anak asuhnya agar mampu meredam PSM Makassar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 30 Agustus 2017 12:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan kiat yang bakal diterapkannya untuk mengalahkan PSM Makassar, Rabu (30/8). Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut ada tiga kunci bagi mereka untuk meraih kemenangan pada laga pekan ke-22 Liga 1 ini.

"Pada pemain, saya berpesan tiga hal untuk dilakukan dalam pertandingan lawan PSM. Pertama, agar mereka mengasah kemampuan. Kedua agar pemain bisa menjaga kekompakan dan ketiga adalah bermain dengan semangat berlipat," ujar Gethuk.

Menurut Gethuk, pada laga ini skuatnya bertekad untuk memetik poin sempurna. Dia tak mau mengulangi hasil yang didapatnya pada pada pertemuan di putaran pertama lalu kala dikalahkan PSM di Makassar.

"Yang ada adalah apa yang di hadapan kita. Yang ada di depan kita adalah apa yang bisa kita raih dan usahakan. Kita tak usah terlalu banyak menengok masa lalu. Kita tatap saja apa yang ada di depan kita," tuturnya.

Pada putaran pertama lalu, Arema FC harus mengakui keunggulan PSM. Pada laga yang digelar di Stadion Andi Mattalatta Makassar tersebut, Arema FC kalah dengan skor 1-0.

Laga antara Arema FC menghadapi PSM Makassar sendiri akan digelar pada pekan ke-22 Liga 1. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8).

Gethuk mengaku bahwa para pemainnya sudah siap tempur untuk menghadapi laga tersebut. Bahkan, Kurnia Meiga yang sebelumnya diragukan untuk bermain, diperkirakan dapat bermain di laga ini.

"Seluruh pemain kami, kecuali Arthur Cunha dan Esteban Vizcarra yang terkena larangan bermain, siap bermain pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA