1. MALANG
  2. AREMANIA

Dipanggil masuk Timnas, Alfarizi tak berharap jadi kapten

Bek kiri dan juga kapten Arema FC, Johan Ahmad Farizi mengaku sangat bangga dengan kesempatan ini dan tak berharap menjadi kapten.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 31 Agustus 2017 14:25

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Johan Alfarizi mengaku bangga dengan pemanggilan tim nasional (timnas) Indonesia pada dirinya. Dilansir dari Bola.net, Alfarizi mengaku sangat bangga dengan pencapaian ini dan tak bertekad untuk menjadi kapten pada skuat Merah Putih.

Nama Alfarizi sendiri bersama tiga pemain lain Arema FC masuk dalam skuat yang dipanggil Luis Milla. Tiga pemain lain dari Arema FC adalah Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, dan Adam Alis yang dipanggil untuk menghadapi timnas Fiji dalam laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9).

"Pastinya senang bisa dipanggil timnas walaupun cuma uji coba. Bangga bisa membela negara," ujar Alfarizi.

Pemanggilan Alfarizi ini sendiri merupakan yang pertama sejak pembekuan PSSI berakhir. Hal ini membuatnya jadi sangat bersemangat jelang laga tersebut.

Hal inilah yang membuat Alfarizi menjadi mengaku tak pantas untuk mengemban ban kapten dari Timnas indonesia. Dia mengaku masih banyak pemain lain yang lebih pantas untuk menyandang jabatan tersebut.

"Baru masuk timnas jadi kapten enggak mungkin. Masih banyak senior-senior timnas yang lebih matang dan pantas. Bersyukur saja sudah masuk kepanggil timnas atau membela negara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA