1. MALANG
  2. AREMANIA

Ahmad Bustomi terkejut dengan laga Arema FC kontra PSM Makassar

Kebobolan tiga gol di awal pertandingan disebut Bustomi membuatnya terkejut dengan laga antara Arema FC melawan PSM.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 02 September 2017 08:31

Merdeka.com, Malang - Kesibukan gelandang senior Arema FC, Ahmad Bustomi mengikuti kursus kepelatihan Lisensi C AFC tak membuatnya melupakan kesebelasan yang dibelanya. Dilansir dari Bola.net, Dia mengaku terkejut dengan hasil laga kontra PSM Makassar yang berlangsung dramatis tersebut.

"Pertandingan ini sungguh di luar dugaan. Ini merupakan pertandingan yang sama sekali tak mudah bagi Arema," ujar Cimot, panggilan akrab Bustomi.

Pada laga kontra PSM Makassar tersebut, Arema FC sempat tertinggal tiga gol pada 15 menit awal laga. Namun pada babak kedua, Arema FC berhasil mengejar ketinggalan dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Cimot menyebut bahwa secara teknis, Arema FC mungkin terkejut dengan gol cepat PSM Makassar hingga akhirnya kebobolan tiga gol terlebih dahulu. Dia menyebut bahwa menit-menit awal pertandingan merupakan waktu yang sangat rawan.

"Konsentrasi pada menit-menit awal sangat penting. Teman-teman bisa jadi belum panas dan kaget. Namun, pada babak kedua, kami bisa membalas," tuturnya.

Pada laga tersebut, Cimot juga menyoroti kurangnya animo Aremania yang hadir pada laga tersebut. Padahal, menurutnya Arema sangat membutuhkan dukungan dari Aremania.

"Kami selalu memerlukan dukungan Aremania. Dukungan mereka sangat penting bagi kita," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA