1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk menyesal hanya bisa berikan hasil seri

Pelatih Arema FC, Joko SUsilo mengaku meminta maaf atas kegagalannya memetik kemenangan kontra PSM Makassar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 31 Agustus 2017 18:05

Merdeka.com, Malang - Gagalnya Arema FC meraih poin penuh pada laga kontra PSM Makassar membuat Joko 'Gethuk' Susilo menjadi kecewa. Dilansir dari Bola.net, Gethuk meminta maaf atas kegagalannya tersebut.

"Saya mohon maaf hanya bisa mendapat satu poin. Apapun kondisi tim kami, kami meminta maaf tak bisa meraih poin penuh. Kami juga kecewa tak bisa mendapat poin penuh," ujar Gethuk.

Arema FC sendiri hanya bisa meraih satu poin ketika menjamu PSM Makassar. Pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (30/8) malam tersebut, Arema sempat tertinggal tiga gol terlebih dahulu sebelum akhirnya mampu mengejar menjadi 3-3.

Tiga gol PSM pada laga itu dicetak semua pada babak pertama oleh Willem Jan Pluim, Ferdinand Sinaga dan Pavel Purishkin. Sementara, Arema membalas pada babak kedua melalui dua gol Juan Pablo Pino dan sebiji gol Adam Alis.

Gethuk menyebut bahwa sebenarnya pemainnya bisa saja memenangi laga tersebut. Namun peluang mereka menang di laga ini harus sirna karena wasit yang tak memberi penalti ketiga bagi Arema.

"Meski lima atau bahkan tujuh kali, jika aturannya penalti, wasit harus berani memberi penalti," tuturnya.

Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto juga menegaskan penyesalannya. Dia kecewa tak bisa memberikan kemenangan pada laga ini.

"Namun, kami sudah berusaha keras dan maksimal pada pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA