1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Madura United, Arema FC kemungkinan tanpa Kurnia Meiga

Kurnia Meiga belum bergabung dalam sesi latihan Arema FC dan kemungkinan besar tak akan turun ketika menghadapi Madura United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 06 September 2017 15:05

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan kembali tak dapat menurunkan skuat terbaik mereka pada laga kontra Madura United. Dilansir dari Bola.net, penjaga gawang utama Arema FC, Kurnia Meiga diperkirakan masih belum dapat turun pada laga tersebut.

Indikasi dari tak dapat turunnya Meiga ini bisa terlihat dari absennya meiga pada sesi latihan Arema, Selasa (5/9). Bahkan, dalam sesi latihan yang sudah memasuki fase taktik dan strategi, Meiga juga masih belum tampak di lapangan.

Terkait hal ini, pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah menyebut bahwa Meiga masih absen karena kondisinya yang belum fit. Oleh karena itu, dia masih belum mampu ikut berlatih.

"Meiga sedang dalam masa pemulihan dari sakit tipes," ujar Begal.

Lebih lanjut, Begal menambahkan bahwa walau Meiga belum bisa berlatih, namun peluangnya untuk tampil masih terbuka. Pasalnya, bisa saja dia pulih dan langsung ikut berlatih dan bermain lawan Madura United.

"Kita lihat dulu nanti kondisinya. Namun, kita harap ia bakal segera pulih," tuturnya.

Walau cukup optimis terkait hal ini, namun Begal tak mau berspekulasi. Dia menegaskan telah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi jika memang pemain tersebut masih harus absen.

"Kami sudah antisipasi dengan mempersiapkan Dwi Kuswanto maupun Utam Rusdiana untuk bermain. Prinsipnya, siapapun pemain yang akan kita turunkan sudah siap semua," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA