1. MALANG
  2. AREMANIA

Gethuk prediksi Timnas U-19 Indonesia bermain imbang kontra Myanmar

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan bahwa kemungkinan Timnas Indonesia bakal bermain imbang melawan Myanmar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 05 September 2017 13:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan prediksinya terkait laga antara Timnas U-19 Indonesia melawan Myanmar. Dilansir dari Bola.net, Gethuk memperkirakan bahwa Skuat Garuda Jaya bakal bermain imbang pada laga pembuka di Grup B AFF U-18 ini.

"Myanmar ini lawan yang berat bagi Timnas U-19," ujar Gethuk.

"Menurut saya, bisa bermain imbang saja sudah bagus," sambungnya.

Gethuk menyebut bahwa laga melawan tuan rumah selalu berjalan tak mudah. Selain itu, pertandingan ini juga merupakan laga pertama bagi mereka di ajang ini.

"Namun, saya yakin, selanjutnya kita bakal mendapat poin-poin penuh," tuturnya.

Timnas U-19 Indonesia sendiri bakal melakoni laga pertama mereka di Grup B Piala AFF U-18 dengan menghadapi Timnas Myanmar. Pertandingan ini akan digelar di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Selasa (5/9) sore.

Walau memprediksi laga berakhir imbang, namun Gethuk juga menyebut bahwa bisa saja Timnas menang di laga ini. Pasalnya, terdapat sejumlah tambahan amunisi yang kian menajamkan mereka.

"Ada Saddil Ramdani masuk. Ada juga Egy Maulana Vikri, di sektor sayap. Komposisi pemain mereka bagus. Selain itu, Indra Sjafri - Pelatih Timnas U-19- punya pengalaman," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Timnas
  2. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA