1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha siap hadapi barisan penyerang Madura United

Bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha mengaku siap untuk menghadapi barisan penyerang Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 September 2017 07:27

Merdeka.com, Malang - Reputasi mentereng dan ganas dari barisan penyerang Madura United tak membuat bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Arthur menyatakan bahwa dia siap menghalau serbuan barisan penyerang Madura United ketika dua tim mereka bertemu Minggu (10/9).

"Pemain-pemain Madura United memang bagus. Namun, sebagai pemain belakang, saya tak boleh membiarkan mereka mendekat, apalagi mencetak gol. Saya akan berusaha keras menghalau mereka dari area pertahanan Arema," ujar Arthur.

Dalam pertandingan tersebut, Arthur mengaku belum tahu siapa yang bakal berduet dengannya. Namun dia mengaku menyerahkan hal tersebut pada pelatih dan mengaku siap untuk berpasangan dengan Syaiful Indra Cahya, Ahmet Atayev atau bahkan Junda Irawan.

"Dengan siapapun, saya siap. Tidak ada masalah. Semua pemain memiliki kemampuan bagus. Yang penting, kami harus kerja keras," tuturnya.

Walau siap, pada latihan persiapan jelang laga tersebut, di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (7/9), Arthur sempat harus menepi. Engkelnya sedikit bengkak usai salah posisi kala terjatuh dalam sesi game.

Usai terjatuh, Arthur langsung mendapat perawatan dari dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi dan sport therapist Arema, David Setiawan. Dia diminta untuk menepi dan beristirahat dengan kondisi engkel yang dikompres es.

Kendati cedera, Arthur mengatakan bahwa cedera yang dialaminya tak parah. Dia bahkan mengaku siap turun pada laga kontra Madura United.

"Saya pasti bisa turun pada pertandingan ini. Nggak ada masalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA