1. MALANG
  2. AREMANIA

Keran gol seret, Cristian Gonzales tak risau

Cristian Gonzales mengaku lebih utamakan kemenangan tim dibanding kesempatan bagi dirinya untuk mencetak gol.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 September 2017 17:18

Merdeka.com, Malang - Striker gaek Arema FC, Cristian Gonzales mengaku tak risau dengan seretnya pundi-pundi golnya pada beberapa laga belakangan. Dilansir dari Bola.net, Gonzales menyebut bahwa ada yang lain yang kini menjadi prioritasnya.

"Bagi saya pribadi, nggak penting itu mencetak gol," ujar Gonzales.

"Bagi saya, yang terpenting adalah membawa Arema juara," sambungnya.

Pemain yang akrab dipanggil 'El-Loco' ini mengatakan bahwa agar Arema menjadi juara, maka membutuhkan poin. Sementara untuk memperoleh poin ini, Arema harus meraih kemenangan.

"Siapapun bisa mencetak gol, Arema bisa menang dan dapat poin kemudian menjadi juara," tuturnya.

"Ini adalah satu tim. Siapapun bisa mencetak gol," sambungnya.

Sebelumnya, keran gol Gonzales yang seret pada beberapa laga terakhir menjadi sorotan. Dia bahkan dinilai kalah bersaing dengan pemain muda Arema, Dedik Setiawan.

Walau tak terlalu memikirkan mengenai produktifitas gol ini, Gonzales mengeraskan tekadnya agar tak menyia-nyiakan peluang yang dimiliki. Oleh karena itu, dia selalu berusaha keras untuk menjaga kondisi dan mengasah ketajamannya.

"Saya selalu latihan sendiri di rumah. Kalau saya tak seperti itu, bisa tertinggal saya dengan rekan-rekan lain," ucapnya.

Terkait hal ini, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo sepakat dengan tekad Gonzales untuk lebih mementingkan tm ketimbang catatan pribadi. Menurutnya, tugas mencetak gol merupakan tugas seluruh pemain.

"Gonzales sendiri telah melakukan pekerjaan luar biasa bagi Arema. Bisa dilihat sendiri, ia tak hanya menjalankan tugasnya sebagai penyerang, tapi juga membantu rekan-rekannya di sektor lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA