1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi Kurnia Meiga mulai tunjukkan perkembangan positif

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut kondisi Kurnia Meiga kian membaik dan tak menutup peluangnya untuk dimainkan kontra Madura United.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 08 September 2017 13:14

Merdeka.com, Malang - Kondisi penjaga gawang Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah kini sudah berangsur membaik. Dilansir dari Bola.net, Meiga disebut sudah dapat berinteraksi dengan baik kepada orang sekitarnya.

"Kondisinya sudah membaik. Ia bahkan sudah bisa berbincang dengan tim pelatih dan manajer yang menjenguknya," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Sebelumnya, penjaga gawang Arema FC ini sudah absen latihan selama beberapa waktu karena kondisinya. Bahkan ada desas-desus yang menyebut Meiga mengalami masalah dengan penglihatannya. Ada pula spekulasi yang menyebut Meiga terkena serangan metafisika.

Manajemen Arema FC sendiri bungkam mengenai penyakit yang mendera Meiga. Mereka menyebut bahwa hal ini dilakukan demi mejaga privasi pemain tersebut.

Terkait kondisi Meiga ini, Gethuk optimis bahwa dia bakal segera pulih. Diprediksi, dalam waktu dekat Meiga bakal dapat kembali bergabung dengan rekan-rekannya.

"Dua tiga hari ini InsyaAllah ia sudah bisa gabung lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, Gethuk juga tak menutup peluang Meiga untuk turun pada laga kontra Madura United akhir pekan ini. Namun, dia harus memastikan bahwa kondisi Meiga benar-benar prima untuk turun di laga tersebut.

"Kami pantau kondisinya setiap saat," paparnya.

Walau begitu, Gethuk juga mengatakan bahwa dia tidak mau berjudi dengan kondisi Meiga. Dia tetap menyiapkan penjaga gawang yang dimilikinya untuk diturunkan pada laga tersebut.

"Kami ada Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana dan Ibnu Adam. Kami tetap persiapkan mereka sebaik mungkin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA