1. MALANG
  2. AREMANIA

Lawatan ke Madura, Arema FC bawa lebih banyak pemain

Arema FC membawa pemain tambahan dalam lawatan mereka ke kandang Madura united kali ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 09 September 2017 11:04

Merdeka.com, Malang - Skuat Arema FC telah berangkat melawat ke Madura pada Jumat (8/9) untuk laga lanjutan Liga 1. Dilansir dari Arema FC, pada lawatan kali ini, Arema melakukan hal yang berbeda dengan membawa lebih banyak pemain.

Jika Arema FC biasanya membawa 18 pemain ketika lawatan tandang, pada lawatan kali ini mereka membawa 19 pemain. Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyebut bahwa dia sengaja membawa pemain tambahan sebagai antisipasi, terutama usai cederanya penyerang mereka, Dedik Setiawan.

“Biasanya hanya membawa 18 pemain kalau away. Sekarang kami bawa M. Rafli. Tapi sudah diputuskan dia nantinya masuk dalam skuat Arema U-19 yang kebetulan juga main lawan Madura di hari yang sama,” ujar Gethuk.

Laga antara Arema FC menghadapi Madura United sendiri bakal digelar pada pekan ke-23 Liga. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9) mendatang.

Pada laga ini, selain Dedik Setiawan yang cedera, Arema FC juga tak bisa menurunkan Kurnia Meiga. Selain itu, salah satu penyerang andalan mereka, Cristian Gonzales juga sempat dirahukan kondisinya walaupun ikut berangkat ke Madura.

Walaupun datang tidak dengan kekuatan terbaik, Gethuk menyatakan bahwa dia sudah menyiapkan taktik yang berbeda agar dapat memetik poin dari laga tersebut.

“Sekarang bukan mencari alasan karena ada yang absen untuk pertandingan lawan Madura. Yang penting mengutamakan kerjasama tim,” tandasnya.

Inilah daftar pemain Arema FC yang berangkat ke Madura:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana.

Belakang: Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Junda Irawan, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Marko Kabiay.

Tengah: Dendi Santoso, Arif Suyono, Ahmet Atayev, Juan Pino, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ferry Saragih.

Depan: Cristian Gonzales, M. Rafli.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA